Kamis, 06 Desember 2018

Tutorial Membuat Mail Merge

    Mail merge adalah sebuah fasilitas di Microsoft Office Word yang digunakan untuk membuat sebuah dokumen yang templatenya sama namun tujuam penerimanya berbeda. Mail merge adalah salah satu fasilitas di Mr Word untuk mempermudah pengguna untuk melakukan pekerjaan dengan hanya membuat satu format surat namun dengan berbagai tujuan alamat dan nama yang berbeda. Contoh mail merge ini adalah membuat surat undangan maupun amplopnya. Sebuah surat undangan dengan isi surat yang tentu saja sama, namun tujuan pengiriman kepada orang yang berbeda-beda. Nah berikut adalah tutorial membuat mail merge.


Check this out! Happy watching all 😊

10 komentar:

  1. Nice sangat bermanfaat bagi saya dan orang lain jangan lupa untuk komentar nya juga di http://eojjeona.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sangat berfaedah, terima kasih ilmunya :)

    BalasHapus
  3. Thanks gan, ilmu nya sangat membantu saya :) jangan lupa singgah di https://tiaraafdalia.blogspot.com/ yaaaa

    BalasHapus
  4. nice info :D
    jangan lupa komen di
    https://dwinansyah20400.blogspot.com/2018/12/penggunaan-header-footer.html

    BalasHapus